Kita Agen Perdamaian. Kita Duta Damai Indonesia!

0
378
views
Duta damai, BNPT, PMD, Duta damai mataram, perang terorisme, cegah terorisme, lawan radikalisme, blogger mataram melawan teroris
Salah Satu Kelompok Duta Damai Mataram

KIta siapa? Duta Damai Indonesia!

KIta Siapa? Duta Damai Indonesia!

Slogan itu tak henti-hentinya di teriakkan para kelompok pemuda-pemudi pagi itu. Suara yang menggelegar bak petir saat hujan. Begitulah istilahnya. Pemuda-pemudi agen kontruksi perubahan berbaris, duduk rapih di ruangan dengan bersenjatakan laptop dan beberapa buku tulis dan bacaan.

Para pemuda-pemudi yang ingin memperjuangkan kedamaian bangsanya adalah mereka, Duta Damai. Generasi yang ikut mengambil peranan untuk ikut serta membuat damai indonesia. Kita harus percaya, agar yang lain percaya. Kita harus yakin, agar yang lain yakin. Kita harus berani memulai, agar yang lain juga memulai. Inilah salah satu tujuan kenapa Duta Damai di bentuk.

Radikalisme yang sudah menjamah negeri kita ini sekarang sudah mulai terang-terangan. Para pelakunya tak segan mencuci otak generasi kitra. Lantas tak prihaqtinkah kita?

Lain lagi dengan terorisme, mereka sudah masuk denganb berbagai ancaman dan menakut-nakuti para penerus bangsa. Generasi seperti kita harus bisa menjadi reinkernasi para Pahlawan, memperjuangkan kedamaian bangsa.

Bentuk-bentuk ancaman yang mereka kirim nsudah berbagai rupa, yang paling marak adalah melalui konten-konten negatif (berita hoax) yang sengaja mereka broadcast untuk mempropaganda para generasi.

KIta adalah agen multi-talenta, kita bisa menumpas itu dengan senjata-senjata ampuh kita. Kita tahu itu, kita sadari itu, kita miliki itu, jadi mari bersama, bekerja sama meski kita bahkan tidak sama.

Perkenalkan, kami adalah Duta Damai dan Kalian adalah agen dari perdamaian itu. So, ayo memulai melakukan perdamaian sebagai Agen Damai demi terciptanya kedamaian di Indonesia yang damai ini.

Jangan takut, kita tidak berperang, tidak beradu dengan senjata yang menakutkan, kita hanya perlu menyebarkan virus-virus perdamaian. Menyampaikannya kepada semua kalangan, melalui dunia maya ataupun wujud realitanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here